Selasa, 17 Desember 2013

ANGGOTA BOYBAND MENDATANG JYP MUNCUL DI ‘HIDDEN SINGER 2′


jyp-trainee-park-sung-jin
Seorang anggota boyband mendatang JYP, 5Live, membuat penampilan di jTBC “Hidden Singer 2.” The variety show, yang mengharuskan orang-orang menebak mana suara milik Park Jin Young yang asli, mengungkapkan bahwa salah satu peniru suara itu tak lain adalah Park Sung Jin, seorang trainee di JYP Entertainment.
jyp-hidden-singer-538x900
Pada tanggal 14 Desember, siaran dari “Hidden Singer 2″ memamerkan keterampilan meniru Park Sung Jin, sebagai trainee yang bernyanyi lewat lagu JYP “Do’nt Leave Me”, “Honey,” dan “Summer Jingle Bell.” Penyanyi yang akan datang juga meraih perhatian karena ketampanannya dan dialek yang kental .
jyp-trainee
5Live pertama kali menarik perhatian ketika mereka berjuang melawan trainee YG Entertainment selama putaran vokal pada 13 September episode Mnet “Win : Who Is Next”. Selanjutnya, boyband berpartisipasi dalam ost dari KBS2TV “Beautiful Man” dengan menyanyikan lagu, “Lovely Girl.”
jyp-park-sung-jin
Meskipun Park Sung Jin tersingkir di putaran berikut “Hidden Singer 2,” banyak harapan untuk melihat lebih banyak lagi si penyanyi yang akan datang sebagai 5Live yang berencana untuk debut pada tahun 2014 .

Source : Soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar