Minggu, 22 Desember 2013

RAIN MENGHAFAL KOREOGRAFI LAGU IU SELAMA WAJIB MILITER


rain
Pada acara Mnet, “Rain Effect”, yang disiarkan tanggal 19 Desember, penyanyi dan aktor Rain berada di belakang panggung dari “MAMA 2013″.
Rain mengunjungi teman dekatnya, Lee Hyori dan member DJ DOC, Lee Haneul di ruang tunggu mereka. Rain berkata pada Lee Hyori, “Aku tidak mengenal siapapun ketika aku berjalan kemari.
Setelah Lee Hyori mendengar ini, dia bertanya, “Bukankah kau tahu semua grup cewek? Bukankah kau menghafal semua nama member grup cewek ketika kau berada di militer?” Rain menjawab dengan jujur dan berkata, “Ya benar.”
Dia berbicara tentang pengalaman wajib militernya dan berkata, “Kalian tahu apa alarm pagi kami [di militer]? Petugas senior menyetel lagu IU ketika mereka bangun di pagi hari. Aku bahkan menghafal koreografinya. Jika mereka bertanya ‘Hyung, bisakah kau menari bersama lagunya?’ dan aku akan [menari untuk mereka].” Rain kemudian melanjutkan untuk mendemonstrasikan dance IU.
Ketika Lee Haneul mengamati gerakan lengan Rain, dia berkata, “Bukankah itu terlalu berlebihan?” dan Rain membalas, “Tapi ini bagian dari koreografi.
Lee Hyori mempermalukan Rain dengan mengatakan, “Ini terlalu provokatif. Aku tidak menyadarinya ketika IU melakukannya,tapi itu terlihat ‘kotor’ saat kau melakukannya.”
rain effect
Source: Soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar