Minggu, 22 Desember 2013

KIM WOO BIN UNGKAP KECINTAANNYA TERHADAP DUNIA MODEL DAN AKTING


kimwoobin_newsen
Model yang kini menjadi aktor yaitu Kim Woo Bin baru-baru ini mengungkapkan bahwa akting tidak pernah menjadi bagian dari rencananya .
Dalam sebuah wawancara ia mengatakan bahwa karir impian awalnya adalah seorang instruktur sekolah model . Dia mengatakan , “Ketika aku menjadi model, aku tidak punya niat untuk melakukan akting .
Tujuanku adalah untuk menjadi instruktur sekolah Model. Aku mengatakan kepada kantor modelingku pada waktu itu bahwa aku tidak punya keinginan untuk masuk ke dalam bidang akting dan tidak pernah mendaftar untuk kursus akting .
Tapi setelah pergi ke tempat iklan, Aku menemukan bahwa diriku akan memerlukan beberapa keterampilan akting . Jadi aku akhirnya mengambil kelas akting sedikit terlambat. Saat itu sekitar tiga tahun yang lalu ketika aku pertama kali mulai belajar bagaimana harus berakting. “
Ia melanjutkan , “ Pada awalnya, aku hanya ingin belajar bagaimana mengontrol ekspresi, tapi setelah aku bertemu instruktur akting pertamaku, aku benar-benar masuk kedalamnya. Ketika aku melihat bagaimana gairah instrukturku tentang akting, bagaimana perhatian mereka kepadaku sebagai seorang murid dan bagaimana mereka mendekati akting, aku membuat tujuanku untuk mempelajari segala sesuatu yang perlu diketahui tentang akting dan mencoba sendiri meskipun aku tidak benar-benar yakin. Sejak aku menjadi bersemangat seperti ketika aku pertama kali mulai berakting, aku sungguh-sungguh mulai mengambil beberapa kelas . “
Kim Woo Bin menambahkan , “aku mengatakan kepada instruktur aktingku untuk memberiku lebih banyak pekerjaan rumah dan memiliki kasus yang dapat aku lakukan. Aku akhirnya dimarahi. Ini sama dengan model dan dengan berakting – faktor terbesar yang menarikku adalah bagaimana tidak ada cara yang tepat untuk melakukannya. Hanya karena kita perhatian atau berusaha lebih keras tidak berarti kita akan mendapatkan hasil yang berbeda. Setelah mencoba beberapa kali, itulah bagaimana diriku berakhir di sini . “
Meskipun Kim Woo Bin sukses debut di dunia akting, dia tidak berencana untuk mengambil peran lagi. ” Aku merindukan acara model pertama kalinya setelah memulai debutnya sebagai seorang aktor . Aku selalu hadir, tapi karena aku terlalu sibuk dengan jadwal dramaku, saya tidak bisa pergi . Aku agak sedih bahwa aku merindukan itu . Aku merasakan bahwa bekerja sebagai benar-benar merangsang .
Aku suka melakukan pekerjaan sebagai model . Ini sesuatu yang aku syukuri dan tidak ingin berhenti untuk melakukannya. Sama seperti sebelumnya, aku tidak bisa tampil di setiap acara model, tapi aku ingin melakukan semuanya jika aku bisa . Setiap kali aku menonton Cha Seung Won dalam sebuah acara, aku berpikir betapa menakjubkan dirinya . Sama seperti Cha Seung Won, aku ingin melanjutkan dunia model sampai aku tidak dapat melakukannya lagi . “

Source: Soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar