Rabu, 18 Desember 2013

GIKWANG B2ST BERBICARA TENTANG CIUMAN PERTAMANYA


12452263
B2ST Lee Gikwang menghadiri konferensi pers untuk drama mobile tvN ‘ Twenty ‘ bersama dengan para pemain pada 17 Desember di IFC Mall di Yeouido, Seoul .

Selama konferensi pers, ia ditanya tentang ciuman pertamanya dan ia berbagi tentang hal itu. Dia berkata, “ciuman pertama ku? Tentu saja sebagai seorang pria aku sudah memilikinya. Ketika aku melakukan ciuman pertama ku, jujur ​​aku tidak tahu apa yang harus dilakukan. Aku pikir itu benar? Atau salah? Aku merasa gugup dan aneh dan jantungku berdetak kencang. Itu saja yang aku bisa ingat tentang ciuman pertamaku.”
Dia juga berbicara tentang adegan ciuman untuk drama. Dia menyatakan bahwa dia cukup kecewa dengan itu karena itu tidak seperti yang seharusnya. Selain itu, ia mengundang semua orang untuk menonton adegan ciuman dalam drama.
Drama mobile 4 episode ini bercerita tentang idola yang diam-diam berkencan dengan kekasihnya, Lee Da In, karena mereka berjuang untuk menghindari publik dengan bertemu diam-diam. Keduanya menunjukkan chemistry yang baik karena mereka memberikan adegan komedi dan penuh kasih sayang pada saat yang sama dalam drama komedi-romantis.
Drama ini akan premiere pada tanggal 19 Desember melalui KakaoTalk .

Source : dkpopnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar