Minggu, 15 Desember 2013

WINNER TUNJUKKAN KECERIAAN SAAT REKAMAN LAGU DI TEASER KE-2 “WINNER TV”


winnertv_2
Grup rookie super dari YG Entertainment, WINNER, mengungkapkan teaser terbaru saat rekaman lagu untuk program reality pertama mereka,  “WINNER TV”.
Di teaser berdurasi 27 detik untuk theme song “WINNER TV”, Kang Seungyoon, Song Minho, Kim Jinwoo, Lee Seunghoon, dan Nam Taehyun memamerkan ekspresi segar, dan imej lucu saat mereka bernyanyi bersama dengan lirik lagu, “We are WINNER, everyone gather up!!”
Para member menyatukan lirik dan komposisi untuk judul lagu “WINNER TV” mereka dan memamerkan bakat mereka sebagai penyanyi dan penulis lagu. Leader Kang Seungyoon berpartisipasi dengan BIGTONE dalam penulisan lirik . Maknae Taehyun bekerja dengan PK dan BIGTONE untuk komposisi lagu, yang menarik lebih banyak perhatian saat ia memamerkan keterampilannya. Dengan member yang secara pribadi bekerja pada lagu mereka sendiri, mereka telah membuktikan kemampuan menulis lagu dan keterampilan komposisi mereka.
“WINNER TV” merupakan sebuah proyek baru setelah program survival ‘WIN : WHO IS NEXT’ yang berakhir Oktober lalu di mana WINNER menang melawan Team B. Di sini, kita akan melihat member-member WINNER menggelar acara fan pertama mereka di Jepang , imej segar mereka, dan episode mereka bepergian ke Jepang untuk pertama kalinya bersama-sama. Mereka juga akan menunjukkan cerita di belakang layar dimana mereka mengambil langkah dari trainee menjadi artis karena mereka tampil sebagai pembuka untuk senior mereka, BIG BANG, di konser 6 Dome Jepang. Mereka akan memberitahu pemirsa dan fans mereka dengan kepribadian mereka kepribadian asli sehari-hari mereka yang indah, kelucuan mereka yang tersembunyi, dan keterampilan musik mereka .
“WINNER TV” akan disiarkan melalui Mnet dan situs portal , NAVER , mulai 13 Desember ini pukul 10 malam . Pemirsa mungkin dapat menonton episode lagi di TV CAST Naver dan blog resmi YG.
Source: DAUM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar