Jumat, 20 Desember 2013

Malas

Aku benar-benar malas banget untuk di tanyak apakah aku sudah selesai buat Skripsinya. Aku mendingan ganti judul Skripsi dari pada melanjutkan bukunya. Aku juga makin hari mau cari pekerjaan untuk menambah uang jajanku dan menabung untukku sendiri.

Kenapa juga aku harus di paksa-paksa cepat-cepat kalau belum selesai aku buatnya dan aku juga malas kalau di desak sama semuanya dan di bandingkan sama saudara sepupu yang memang semua pintar dan anak orang kaya. Aku tahu diri otakku seberapa dan tahu aku ortuku tidak kaya, tapi tolong lah Ma Pa aku g mau kalian susah juga.

Aku tertekan sekali kalau kalian semua mendesakku kayak gitu dan kalian semua membandingkan aku ama saudara sepupu, aku juga tidak tahan dengan semua ini dan kehidupan yang ada di rumah ini. Aku juga sudah bosan banget hidup di rumah ini, aku mau bebeas dari semua yang ada di dalam rumah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar