Jumat, 20 Desember 2013

JUNG EUN JI, SEO IN GUK, HOYA, DAN PARA PEMAIN “REPLY 1997” TERLIHAT DI LOKASI SYUTING “REPLY 1994”


reply-1997-cast-selfi
Minggu lalu para penonton sudah dikejutkan dengan kemunculan para pemain “Reply 1997” di episode terbaru “Reply 1994”.
Pada 16 Desember, aktor Lee Shi Un memposting sebuah foto di akun Twitternya, dengan caption“Anak-anak Reply 1997”. Di foto tersebut tampak Jung Eun Ji A Pink, Lee Shi Un, Shin Yo Sul, dan Hoya INFINITE berpose di depan kamera. Di sebelah Hoya, terlihat badan Seo In Guk yang diketahui melalui name tag di seragamnya yang tertulis Yoon Yoon Jae, nama karakternya di drama tersebut.
Walaupun wajah Seo In Guk tidak terlihat karena sedang menoleh, fakta bahwa lima sahabat ini datang kembali menjadi kameo di “Reply 1994” menimbulkan rasa penasaran bagi para fans.
reply-1997-cast-selfie-2-540x405
Foto lain yang diunggah oleh Lee Shi Un menunjukkan mereka berlima tampak duduk bersama di bangku belakang sebuah bus, tempat mereka duduk seperti biasa. Bersama foto tersebut, ia menuliskan, “Lokasi syuting ‘Reply 1994’ sangat menyenangkan.. Jung Woo berkata bahwa itu semua gara-gara aku yang sangat ribut.. iya pasti karena itu..” Di foto tersebut mereka tampak berpose dengan tangan membentuk simbol ‘V’, memperlihatkan suasana pertemanan mereka di lokasi syuting.
Meskipun “Reply 1997” berakhir tahun lalu, reuni para pemainnya satu tahun kemudian mengingatkan kita dengan cerita cinta manis di antara para karakternya.
“Reply 1994” tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 9 malam KST.

Source: soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar