Jumat, 20 Desember 2013

MIR MBLAQ MENYESAL MENINGGALKAN ‘REAL MAN’


Kini MBC Real Man menjadi salah satu acara populer, Mir MBLAQ mengungkapkan penyesalannya meninggalkan acara tersebut.
Pada 18 Desember, Mir bersama dengan pemain Mnet The Beatles Code 3D berkumpul bersama wartawan. Ketika ditanya pendapat setelah meninggalkan Real Man yang kini populer, Mir menjawab,”Aku sangat menyesal hingga aku tak bisa tidur saat malam hari,” menuai tawa. “Saat itu, semua orang kecuali Sam Hammington dan Seo Kyung Seok kelihatan ingin berhenti. Tapi kemudian aku menyadari hanya aku yang meninggalkan acara ini.”
mir mblaq
Ia menambahkan,”Kami dulu punya grup chat dengan semua member… tapi suatu ketika, aku menyadari aku tidak ada di sana lagi.” Mir mengatakan para member pasti membuat grup baru setelah Hyungshik ZE:A bergabung sebagai penggantinya.
“Aku sedikit kecewa aku tidak di sana lagi, namun kini aku terbiasa,” kata Mir.”Aku bangga melihat acara itu makin terkenal semenjak Hungshik bergabung. Aku tidak kuatir karena The Beatles Code 3D juga akan melakukan yang baik.”
Shin Dong Yeop kemudian berpendapat bahwa Mir pasti sangat polos ketika ia mempercayai member Real Man ketika mereka bilang mereka akan meninggalkan acara ini.
The Beatles Code 3D, dengan D yang berarti ‘dangers, diss, and direct’ akan mulai tayang 24 Desember dengan tamu 2NE1 dan DJ Doc.
Photo Credit: Mnet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar