Rabu, 18 Desember 2013

G-DRAGON & SHINEE BERADA DI SEPULUH BESAR ‘BILLBOARD’S 2013 YEAR-END CHARTS’


g-dragon-shinee-soompi-800x450
G -Dragon dan SHINee menunjukkan bagaimana musik mereka melewati batas-batas budaya dengan peringkat kesembilan dan kesepuluh mereka  di ‘Billboard’s 2013 Year-End Charts’ dalam kategori ‘World Album Artists’.
Dalam hal peringkat Billboard, YG Entertainment berkomentar , ” Ini adalah pertama kalinya artis Korea memiliki peringkat pada grafik tahunan Billboard,”
Kembali pada bulan September, G -Dragon merilis album solo, ‘Coup d’ Etat’, yang menyajikan kepada dunia berbagai genre dari balada lembut untuk hip hop. Perilisan albumnya mengakibatkan dominasi grafik K-Pop, serta popularitas besar di luar negri. Di antara penghargaan lainnya sepanjang tahun, G -Dragon memenangkan Best Male Artist award di ‘MAMA 2013’.
Disisi lain, SHINee memiliki tahun yang sangat sibuk dengan merilis tiga album Korea, serta single dan album di Jepang . Baru-baru ini, mereka memenangkan  Male Group Dance Performance Award di ‘MAMA 2013’.
Melalui pengakuan internasional ini, G-Dragon Big Bang dan SHINee akan terus menjaga status mereka sebagai  bintang dunia.

Source : soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar