Selasa, 17 Desember 2013

JOO WON BERBICARA MENGENAI TIPE IDEALNYA


53599002
Joo Won kembali mengungkapkan tipe idealnya . Dia muncul di episode terbaru dari TVN Taxi dan memamerkan pesona yang murni.
Mengenai tipe idealnya ia berkata, “Tipe idealku adalah seseorang yang baik. Seseorang yang tidak bermain game, dan hanya mengungkapkan perasaannya karena ia merasakannya “
Joo Won menambahkan, Aku juga melihat apakah dia memiliki rasa hormat terhadap orang tua. Aku memiliki ide yang cukup jelas tentang jenis cinta apa yang aku inginkan. Aku pikir, seharusnya orang-orang mengungkapkan perasaan mereka tanpa perhitungan. Dan aku  pun tidak pernah ingin kehilangan sebuah ketulusan cinta,”
Sementara itu, episode Taxi yang menampilkan  Joo Won akan tayang pada 16 Desember.
Source ; mwave

Tidak ada komentar:

Posting Komentar