Minggu, 15 Desember 2013

PSY AKAN RILIS ALBUM BARU TAHUN DEPAN


psy
Bintang dunia, Psy yang terkenal lewat “Gangnam Style” dan “Gentlemen” ini akhirnya telah memilih lagu yang akan menjadi title song untuk labum barunya, dan sedang menyelesaikan persiapan untuk comeback nya.
Menurut perwakilan industri musik pada tanggal 9 Desember, Psy telah bekerja pada banyak lagu yang berbeda dalam beberapa bulan terakhir, dan telah merenungkan lagu mana untuk dipilih sebagai lagu andalannya untuk album baru ini. Dia akhirnya memilih sebuah lagu, dan telah melakukan persiapan untuk merekam lagu. Namun, masih belum jelas apakah akan dirilis tahun ini atau tahun depan .
Seorang perwakilan menyatakan, “Psy pernah berpikir untuk merilis lagu berikutnya dengan cepat mengikuti popularitas lagu-lagunya ‘Gangnam Style’ dan ‘Gentleman’. Sebaliknya, ia sekarang lebih berpikir untuk comeback berikutnya. Itu sebabnya dia mencurahkan begitu banyak energi dan usaha untuk memilih title song berikutnya. Sekarang title song sudah diputuskan, comeback-nya tidak terlalu jauh. Namun, kita tidak akan tahu pasti sampai ia selesai mengerjakan seluruh album“. Perwakilan itu melanjutkan, “Psy tidak akan merilis lagu baru sampai ia merasa bahwa itu sempurna.
Psy telah bekerja sama dengan mitra komposernya Yoo Gun Hyung , yang juga membantunya pada lagu yang menjadi sensasi YouTube sebelumnya “Gangnam Style” dan “Gentleman”. Psy meng-upload ke Twitter-nya pada 30 Juli, ” Sudah selesai dengan 3 lagu dan mereka cukup bagus” dan menaikkan harapan para penggemarnya.
Sejak Psy telah memutuskan pada title song itu, diharapkan bahwa comeback akan terjadi suatu saat dalam waktu dekat. Bahkan ada kemungkinan bahwa jika dia melakukan cukup dini, ia mungkin mengumumkan album barunya di konser liburan yang berlangsung pada akhir bulan ini . Konser akhir tahun Psy akan berlangsung dari tanggal 20 hingga 24 Desember di Stadion Olympic Park Gymnastics di Seoul. Dia akan mengadakan dua konser yang berbeda pada malam Natal, dengan total 5 konser.
Di sisi lain, dia mungkin menunda mengumumkan album barunya hingga tahun depan. Kita hanya harus menunggu dan melihat apakah Psy akan merilis album barunya pada akhir tahun 2013 atau pada tahun 2014.

Source: KpopStarz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar