Jumat, 20 Desember 2013

YOOCHUN JYJ KONFIRMASI PERANNYA DALAM DRAMA “THREE DAYS”



yoochun
Baru minggu lalu, C – JeS Entertainment menyatakan ketidakpastian terhadap penampilan Park YooChun dalam drama baru SBS “Three Days”
Namun, orang dalam industri mengungkapkan kepada outlet media Korea, “ Park YooChun telah mengkonfirmasi perannya dalam drama. Drama ini akan mulai syuting pada bulan Januari . “
Pada tanggal 11 Desember, seorang perwakilan dari C – JeS Entertainment menyatakan karena drama yang sedang ditunda dan kemudian akan kembali ke jadwal semula menciptakan ketidakpastian terhadap penampilan Park YooChun dalam drama.
Park YooChun saat ini bekerja dengan jadwal sibuk karena harus memenuhi kegiatan pribadinya serta kegiatan JYJ baik di Korea dan luar negeri .
Setelah banyak pertimbangan, SBS telah mengkonfirmasi untuk penayangan drama pada bulan Februari 2014, dan penggemar akan dapat melihat Park YooChun melalui layar televisi rumah mereka di “Three Days”
Sementara itu, “Three Days” ditulis oleh Kim Eun Hee, penulis di balik “Sign” dan “Phantom” dan disutradarai oleh Shin Kyung Soo yang mengarahkan.



Source: Soompi
indotrans: kidihae@koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar