Rabu, 18 Desember 2013

TAEYANG BIG BANG BICARA SOAL CINTA DI MNET “MUST”


taeyang
Taeyang Big Bang tampil membawakan “1 AM” untuk pertama kali di Korea.
Selama syuting dari siaran tanggal 18 Desember dari Mnet Must, Taeyang menggelar sebuah konser mini, menampilkan 9 dari lagu-lagunya, termasuk “1 AM”.
Setelah membuka panggung dengan Superstar dan Break Down, Taeyang berkata,Aku ingin pergi ke Brazil tahun depan”, dan mengirim sebuah pesan video ke CEO YG, Yang Hyun Suk, mengungkapkan keinginannya untuk liburan.
Dia juga berbicara tentang apa yang dia pikir tentang cinta.
Walaupun aku tidak perlu untuk berkencan, aku ingin jatuh cinta”, kata Taeyang. “Bagiku, cinta adalah sesuatu yang membangunkan sentimen dan perasaaan tersembunyi dari suatu jiwa”.
Kemudian dia menyanyikan I Need a Girl, memperkenalkan lagu tersebut sebagai lagu yang paling bagus dalam hal mengungkapkan hatinya.
Dia juga menyebutkan tentang sahabatnya, G-Dragon Big Bang.
MC Yoon Do Hyun bertanya, “Apa benar jika kau akan menikah, kau akan memilih G-Dragon?
Dia dan aku sudah kenal cukup lama dan kami selalu mengagumi satu sama lain dari jauh dan dekat”, kata member Big Bang ini. “Gaya yang aku kejar sangat berbeda dengan gaya yang dia kejar, jadi kami punya banyak hal untuk dipelajari dari satu sama lain. ami selalu mendukung dan mendorong satu sama lain selama waktu baik dan buruk”.
Selain menyanyikan lagu-lagunya, Taeyang juga membawakan lagu Chris Brown This Christmas sebagai lagu encore.
Source: Newsen via MWave

Tidak ada komentar:

Posting Komentar