Rabu, 18 Desember 2013

BIG BANG MEMBIUS 81.000 PENGGEMAR DI KONSER ‘NAGOYA DOME’


53542002
Big Bang berhasil tampil di ‘Nagoya Dome’ di Jepang, dengan dihadiri lebih dari 81.000 penggemar .
Sebagai bagian dari  ’BIGBANG JAPAN DOME TOUR 2013 ~ 2014 ‘, para member melakukan penampilan live di ‘Nagoya Dome’ pada tanggal 14 dan 15 Desember.
Para member mencoba untuk menunjukkan panggung yang mencerminkan masa lalu dan sekarang, menyanyikan lagu awal mereka seperti La La La, Lies, Shake it, Last Farewell serta yang lebih baru seperti Fantastic Baby , Blue dan Bad Boy .
Selain tampil lebih dari 26 lagu, para member juga tampil secara solo, menambah kemeriahan konser.
Tidak ingin mengecualikan penggemar yang berkumpul di stadion besar, para member mencoba untuk berinteraksi dengan mereka sebanyak mungkin dengan memanfaatkan ‘panggung terbang’ dan mobil yang bergerak , semakin dekat dengan penggemar mereka .
Setiap konser juga dilengkapi dengan penampilan boyband baru dari YG, yaitu ‘Winner’, membuka konser dengan lagu Go Up dan Officially Missing You.
Big Bang akan melanjutkan tur mereka menuju Tokyo pada tanggal 19 sampai 21 Desember, Sapporo pada 4 Januari dan Osaka pada 11 sampai 13 Januari.
Mereka juga akan menggelar konser pada tanggal 25 dan 26 Januari di Olympics Gymnastics Arena, bertemu dengan penggemar di Korea .

Source: Mwave

Tidak ada komentar:

Posting Komentar