Rabu, 18 Desember 2013

JOO WON TIDAK LAGI INGIN TAMPIL DI ‘VARIETY SHOW’


joo-won-taxi-540x450
Pada 16 Desember dari tvN “Taxi,” aktor Joo Won mengungkapkan bahwa ia tidak lagi ingin tampil di variety show.
Sementara berbicara tentang penampilannya di KBS “1 Night, 2 Days,” ia mengatakan, “Aku pikir aku hanya bersenang-senang. Aku seharusnya membuat penonton tertawa, tetapi sebaliknya, aku pikir aku menjadi penampil sendiri, dan hanya menonton orang lain bersenang-senang. “
Ia melanjutkan,” Dan karena itu, aku merasa benar-benar menyesal setiap kali kita akan menyelesaikan syuting. Seperti aku tidak mengisi acara “dan ketika ditanya apakah ia akan tampil di variety show lagi, ia mengatakan ia tidak akan.
Joo Won baru-baru ini tampil di JTBC “Witch Hunt” dengan Kim Ah Joong untuk mempromosikan film baru mereka “Catch Me.”


Source: Soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar