Selasa, 17 Desember 2013

CL 2NE1 : “AKU TIDAK MENYESAL DENGAN ADEGAN TELANJANGKU”


2ne1-cl
CL 2NE1 membahas mengenai adegan telanjang yang banyak menarik perhatian dalam video musik ‘Missing You’.
Pada 14 Desember di siaran KBS2TV ‘Entertainment Weekly’, 2NE1 disambut dengan wawancara khusus. Salah satu topic yang dibahas adalah tentang  leader yang karismatik, CL, ia ditanya mengenai adegan telanjangnya di video musik 2NE1.
CL berkomentar, , “Aku merasa seolah-olah tidak ada pakaian apapun yang cocok dengan getaran dari lagu tersebut . Itulah mengapa aku mengatakan kepada produser bahwa aku ingin beradegan itu . Aku tidak menyesal sama sekali. Aku berharap, ketika aku menjadi seorang nenek kelak , aku bisa melihat ke masa lalu dan melihatnya sebagai kenangan yang indah. “
Dara pun bercanda dengan mengatakan , “Mengapa ada empat bak mandi di adegan telanjangmu? Aku terkejut ketika aku melihatnya” dan CL menjawab , ” itu untuk anggota lainnya ,
2NE1 merilis single album terbaru mereka ‘Missing You’ pada tanggal 21 November . Lagu , yang diproduksi oleh  Teddy YG , yang menawarkan suasan dibandingkan yang lainnya.
source : soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar