Jumat, 20 Desember 2013

PSY MENJADI KAMEO DALAM FILM ANIMASI “THE NUT JOB”


nut-job-1
PSY akan membuat penampilan spesial di film animasi Korea “The Nut Job . “
“The Nut Job” adalah film animasi 3D yang diproduksi oleh Red Rover Productions dengan anggaran sebesar sekitar $ 42.800.000, untuk pertama kalinya dalam sebuah film animasi Korea. Film ini akan menampilkan karakter 3 – D dari PSY, serta lagu hit-nya, “Gangnam Style “. Ini akan tampil perdana pada tanggal 17 Desember 2014 di Amerika, serta 110 negara lainnya.
Sebuah video tes untuk “The Nut Job ” terungkap enam kali selama preview. Seorang pejabat film mengatakan, ” pejabat Hollywood, pejabat distribusi global, dan khalayak keluarga diundang untuk penayangan preview. Pada bagian akhir, di mana PSY dan pemain melakukan tarian ‘Gangnam Style’ , ada pemandangan aneh dari semua orang yang tertawa dan menari bersama . “
“The Nut Job ” sudah sebuah film yang menarik bagi para pejabat, setelah memenangkan penghargaan sebagai cerita pendek animasi di berbagai festival film, dan fitur suara akting dengan aktor Liam Neeson dan Katherine Heigl .
Distribusi di Amerika akan dilakukan oleh studio Open Road, dan untuk negara lainnya, The Weinstein Company akan bertanggung jawab .
Sementara itu, PSY akan menggear konser sendiri , “Gymnastics by the Moonlight,” dari 20-24 Desember di Seoul Olympic Park gymnasium .


Source: Soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar