Jumat, 20 Desember 2013

[TEASER] DUO BH (PARK BOM & LEE HI) – “ALL I WANT FOR CHRISTMAS IS YOU”


BOM_HI_TEASER_-800x450
YG Entertainment baru-baru ini mengumumkan melalui blog resmi mereka bahwa mereka akan merilis cover lagu Natal terkenal yang akan dinyanyikan oleh Park Bomdan Lee Hi berjudul, “All I Want for Christmas Is You” satu hari lebih awal! Subunit baru ini merilis single digital dan foto jaket mereka pada tanggal 19 Desember di siang hari.

Menurut perwakilan di YG Entertainment, “Karena jumlah permintaan dari para penggemar yang penasaran untuk mendengar lagu dari dua penyanyi ini, kami memutuskan untuk merilis single digital lebih awal dari yang direncanakan. Awalnya , kami berencana untuk merilisnya di tanggal 20 Desember tapi melainkan itu single ini akan tersedia secara online pada tanggal 19 Desember.”
Single yang diantisipasi tidak lain covering Park Bom & Lee Hi yang menyanyikan lagu Mariah Carey “All I Want for Christmas Is You.” Versi cover ini akan berbeda dari yang asli dalam pilihan tempo dan ekspresi. Ini kemungkinan besar akan beresonansi dengan single Hari Natal, dengan melodi dan lirik jazz ballad.
Pembentukan subunit ini merupakan hasil kolaborasi antara YG Entertainment dan Samsung Electronics, dengan single yang didistribusikan oleh Samsung Music.
Source : soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar