Jumat, 20 Desember 2013

T.O.P Big Bang: Aku Tak Pernah Sengaja Seksi

T.O.P tersanjung dianggap seksi oleh fans, Rolling Stone dan Fuse meski tidak pernah sengaja tampil demikian.


WowKeren.com - Tahun ini   sudah dua kali masuk daftar pria terseksi versi TV dan majalah barat. Pelantun "Doom Dada" itu mengetahuinya dan merasa tersanjung.

Majalah Rolling Stone juga baru saja mengumumkan bahwa T.O.P masuk dalam daftar "Hottest Sex Symbols 2013". Keseksian dan kemampuan T.O.P sebagai artis disamakan dengan . Pada November T.O.P jadi jawara daftar "Sexiest Musicians of 2013" versi Fuse TV bersanding dengan .

Kini T.O.P mengomentari masuknya nama dia dalam daftar selebriti paling seksi tersebut. Aktor "" itu mengaku tak pernah berusaha tampil seksi agar dianggap seksi.

"Aku tahu dianggap seksi oleh fans cewek dan itu kuanggap sebagai kehormatan. Aku menyukainya," ucap T.O.P dalam wawancara dengan Fuse TV. "Sebenarnya aku tidak terlalu memikirkannya, tidak pernah melakukannya (tampil seksi) dengan sengaja."

T.O.P memang satu-satunya member Big Bang yang tidak pernah melepas baju demi konsep album baru. Netter memperhatikan ia selalu mengenakan baju tertutup meski sedang musim panas. Banyak netter menganggap T.O.P seksi karena berkharisma dan suaranya yang berat, bukan pamer kulit. (wk/mr)

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00043993.html#ixzz2o5T0jQNC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar