Senin, 23 Desember 2013

TABLO MEMBUAT PUTRINYA MENANGIS DENGAN MENJADI SANTA CLAUS


tablo-santa-claus
Tablo menyiapkan acara kejutan untuk putrinya Haru, tapi sayangnya reaksinya adalah salah satu yang tak terduga .
Pada tanggal 22 Desember, KBS2TV variety show “Superman Returns” menayangkan episode bertema liburan, yang menunjukkan ayah selebriti dan anak-anak mereka yang bersenang-senang sambil mempersiapkan Natal .
Untuk mengejutkan putrinya Haru, Tablo memutuskan untuk berpakaian seperti Santa Claus dan mengunjungi TK -nya. Agar semirip mungkin, ia menempelkan jenggot palsu ke dagu dan bahkan menaruh mainan mewah di bawah mantelnya untuk memiliki perut yang tebal seperti Santa Claus .
Namun, acara mengejutkan tidak seperti yang direncanakan. Begitu Haru melihat ayahnya, dia menangis . Seperti yang dikira oleh anak-anak pada umumnya, Haru mengira Santa Claus adalah orang aneh dan hanya merasa takut . Untuk menenangkan Haru, dia akhirnya melepas jenggot dan berkata , “ Ini aku , ayah , “tapi putrinya terus menjadi marah dan menyuruhnya untuk melepas kostum Santa .
Selama wawancara , Tablo berkomentar , “aku pikir Haru akan mengenaliku segera dan mulai memukul perut besarku. Kostum tidak bagus, jadi bagaimana bisa dia tidak mengenaliku ? “ Dan mengingat situasi yang membingungkan .

Source: Soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar