Senin, 26 Januari 2015

Aktor Yeo Jin Goo Pilih Jo In Sung Sebagai Panutannya

yeo-jin-goo3
Aktor Yeo Jin Goo baru-baru ini mengungkapkan siapa aktor yang menjadi panutannya.
Dalam siaran KBS “Entertainment Weekly”, Yeo Jin Goo melakukan wawancara dengan acara berita hiburan tersebut.

Dalam wawancara tersebut, sang reporter bertanya, “Kau seringkali berperan sebagai versi muda dari para bintang top. (Dari semua bintang tersebut), dengan siapa menurutmu kau paling mirip?”
Setelah berpikir sejenak, ia memilih Jo In Sung. Yeo Jin Goo berperan menjadi versi muda dari karakter yang diperankan oleh Jo In Sung dalam film “A Frozen Flower”.
Yeo Jin Goo menjelaskan, “Aku tak bilang bahwa aku mirip dengannya, tetapi aku ingin seperti dirinya. Ia memberikanku banyak nasehat. Ada beberapa hal yang kuingat, tapi aku hanya ingat sedikit. Tetapi aku ingat wajahnya saat ia berbicara. Ia sangat tampan.”
Source: soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar