Senin, 26 Januari 2015

Apakah yang Dilakukan Lee Min Ho dengan Gaji Pertamanya?

lee-min-ho1
Aktor Lee Min Ho baru-baru ini mendiskusikan tentang kemungkinan dirinya mengembangkan karir hingga Hollywood, serta gaji pertama yang ia terima di industri hiburan.
Pada tanggal 24 Januari, Lee Min Ho mengambil bagian dalam segmen ‘Guerilla Date’ KBS ‘”Entertainment Weekly.”
Selama wawancara, Lee Min Ho ditanya tentang kemungkinan memasuki memasuki pasar Hollywood, dimana ia menjawab, “Aku tidak berpikir saatnya sekarang, tetapi jika diberi kesempatan nanti, aku ingin. “
Reporter kemudian bertanya tentang pekerjaan pertamanya sebagai aktor: “Aku adalah seorang model iklan percobaan . Itu adalah dimana kau syuting sehari sebelum syuting iklan yang sebenarnya. Aku pikir aku mendapatkan sekitar 300.000 atau 500.000 won (~ $ 300 atau 500 USD). “
Ketika ditanya bagaimana ia menghabiskan gaji pertamanya, Lee Min Ho mengatakan, “Aku menggunakannya untuk bermain dengan teman-teman,” yang membuat reporter tertawa.

source: soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar