Rabu, 28 Januari 2015

Lee Min Ho Pilih Drama Sebagai Proyek Berikutnya

lee min ho
Lee Min Ho bicara soal proyek berikutnya dalam sesi jumpa penggemar di Hong Kong.
Seperti diberitakan oleh media Cina , Lee Min Ho mengunjungi Hong Kong pada 27 Januari lalu dalam rangka jumpa penggemar. Dalam sesi tersebut, ia mengatakan,”Alasan aku selalu bisa bekerja di proyek baru ialah terima kasih pada penggemar. Aku ingin berterima kasih pada semua penggemar melalui kesempatan ini.”
Lee Min Ho melanjutkan,”Aku berpikir Gangnam 1970 akan tayang perdana di Hong Kong di bulan Maret. Aku ingin menampilkan film dulu dan jika memungkinkan, akan menggelar konser. Aku juga ini kembali melalui beragam proyek tahun ini. Aku berencana untuk kembali melalui drama karena kupikir penggemar menantikan drama. Aku akan menyapa kalian melalui proyek sebanyak yang aku bisa.”
Film ‘Gangnam 1970′ berkisah tentang keinginan, kesetiaan dan pengkhianatan 2 pria yang berada di Gangnam ketika Seoul melalui masa pengembangan di tahun 1970an. Film ini tayang perdana pada 21 Januari di Korea dan memuncaki box office.
shared from mwave

Tidak ada komentar:

Posting Komentar