Kamis, 22 Januari 2015

Key East Bantah Rumor Pernikahan Aktris Han Ye Seul dan Produser YG Teddy

enews_1847_clip1_a-e1420608962863KEYEAST telah membantah rumor pernikahan antara aktris Han Ye Seul dan produser YG Entertainment Teddy.
Baru-baru ini Han Ye Seul menyebut-nyebut kekasihnya Teddy selama acara “SBS Drama Awards” 2014, dan netizen yang terkejut menduga bahwa keduanya akan segera menikah.
Pasangan tersebut baru-baru ini tampil di tvN pada 5 Januari dalam topik “Selebriti yang Kira-Kira akan Menikah di Tahun 2015,” membuat rumor pernikahan mereka semakin menjadi.
Namun, KEYEAST, agensi yang saat ini menaungi Han Ye Seul, memberikan pernyataan pada 6 Januari, “Karena komentar Han Ye Seul kepada Teddy baru-baru ini di acara penghargaan akhir tahun, banyak yang menduga bahwa mereka akan menikah.” Mereka menambahkan, “Keduanya memang pacaran, namun belum ada rencana untuk menikah.
Han Ye Seul dan Teddy telah pacaran hampir 2 tahun sejak 2013. Aktris tersebut yang memenangkan penghargaan “Excellence for Best Actress in a Serial Drama” pada 31 Desember atas perannya di drama “Birth of a Beauty” baru-baru ini juga meyakinkan bahwa hubungannya dengan Teddy baik-baik saja. Meski sama-sama sibuk, keduanya terus menunjukkan kasih sayang mereka terhadap satu sama lain.
Sementara itu, Teddy telah menjadi perhatian setelah netizen mengetahui bahwa pendapatannya selama setahun sebagai produser sebesar 900.000 USD, tidak termasuk keuntungan dari kafenya di Hongdae.
source: Koreaboo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar