Senin, 26 Januari 2015

Lee Jong Suk Berbicara Mengenai Tipe Ideal, Kencan & Pernikahan

lee jong suk
Lee Jong Suk baru saja melakukan wawancara dengan Star News, Ia berbicara mengenai tipe ideal, kencan dan pernikahan.
Saat ditanya siapa tipe idealnya, Ia menjawab, “Jika aku disuruh memilih diantara selebriti, Lee Na Young hampir mendekati tipe idealku. Sebelumnya, aku juga memilihnya, dan hingga saat ini aku masih memilihnya. Aku sangat menyukainya. Gaya bicaranya sangat menarik.”
Lee Jong Suk juga mengaku bahwa ia adalah penggemar Lee Na Young, “Saat aku tau bahwa Kim Woo Bin melakukan syuting bersamanya, aku meminta Kim Woo Bin untuk meminta tanda tangannya. Kim Woo Bin melakukannya, dan saat aku menerima tanda tangan itu, aku tau bagaimana perasaan sebagai seorang penggemar.”
Saat ditanya mengenai kencan dan pernikahan, ia menjawab, “Sejujurnya, hatiku terasa kosong sejak tahun lalu dan aku berpikir, itu akan menyenangkan jika aku segera menikah. Saat aku melihat Lee Bo Young dan suaminya, mereka terlihat bahagia.”
Ia juga menjelaskan, “Jika suatu saat nanti, aku berkencan, aku akan terbuka tentang hubunganku.”
source : soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar