Senin, 26 Januari 2015

iKON Dikabarkan Tengah Sibuk Persiapkan Debut

ikon
Boy grup pendatang baru iKON dikabarkan tengah sibuk mengerjakan lagu debut mereka, dan agensi YG Entertainment mengungkapkan, “Kami akan secepatnya memberikan kabar baik.”
“Para member iKON tengah bekerja di studio rekaman pagi dan malam tanpa istirahat,” seorang perwakilan dari YG mengungkapkan kepada Star News. “Karena ini adalah lagu debut resmi, mereka memberikan segala kemampuan mereka.”

Sang perwakilan menambahkan, “Akan ada kabar baik mengenai lagu debut mereka,” memberikan petunjuk bahwa debut mereka tak akan lama lagi.
Awalnya, YG berencana untuk mendebutkan iKON pada awal bulan ini. Namun, karena mereka mengerjakan lagu ini dengan lebih hati-hati dan detail, tampaknya debut mereka akan sedikit diundur. Untungnya, kabar tentang kerja mereka yang konstan dan pesan dari YG tentang debut mereka memberikan harapan bagi para penggemar yang berharap dapat segera melihat mereka di atas panggung.
iKON yang terdiri dari tujuh orang member, terbentuk melalui acara survival Mnet “Mix & Match”, yang berakhir pada bulan November lalu. Mereka telah mendapatkan popularitas dengan mengumpulkan 7.000 penggemar untuk acara jumpa penggemar, walaupun belum melakukan debut.
Mereka juga dipilih oleh 28 orang pengamat musik pop sebagai “Most Anticipated Singer of the Year” bersama dengan EXID dan IU.
Source: soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar