Senin, 26 Januari 2015

Song Il Gook Ingin Si Kembar Tiga Saling Memperlakukan Satu Sama Lain Sebagai Kakak & Adik

dae-han-oldest
Song Il Gook baru-baru ini mengatakan di “Superman Returns” bahwa ia ingin si kembar tiga saling memperlakukan satu sama lain sebagai saudara yang lebih tua atau muda.
Pada episode ke-62 dari KBS2 “Superman Returns,” si kembar tiga pergi ke sekolah tradisional untuk belajar etiket dan kaligrafi.
Di sekolah tersebut, Man Se diajarkan untuk memanggil kakak-kakaknya, Dae Han dan Min Guk dengan “hyung” (kakak). Man Se dengan patuh memanggil saudara-saudaranya seperti yang diajarkan.
Dalam sebuah wawancara dengan produser, Song Il Gook mengatakan, “Mulai sekarang, mereka benar-benar harus memperlakukan satu sama lain sebagai saudara yang lebih tua atau lebih muda. Hal ini karena Dae Han melindungi adik-adiknya dari saat berada di dalam rahim ibu mereka. Aku juga tidak mampu memberikan banyak perhatian untuk Dae Han sebelum ulang tahun pertamanya karena aku mengurus Min Guk dan Man Se. “
Ia menjelaskan lebih lanjut alasan mengapa ia ingin Dae Han disebut sebagai kakak, “Meski begitu, dia tidak pernah mengeluh dan memperlihatkan wajah yang kuat. Aku mencoba untuk membuat Min Guk dan Man Se memanggilnya kakak karena aku minta maaf atas kurangnya perhatian yang ia terima. “


source: soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar