Kamis, 29 Januari 2015

Suho EXO, Sunggyu INFINITE, & Jonghyun CNBLUE Akan Pergi ke India Untuk Acara Variety Baru KBS

suho-sunggyu-jonghyun
Suho EXO, Sunggyu INFINITE, dan Jonghyun CNBLUE  akan tampil dalam acara variety terbaru KBS, yang akan membawa mereka ke India.

Menurut seorang sumber di industri, baru-baru ini ketiganya telah mengkonfirmasi penampilan mereka untuk acara tersebut, dan akan bertolak ke India di pertengahan bulan Februari mendatang. Untuk sementara, acara ini berjudul “Fluttering India”, dan diproduseri oleh Lee Ye Ji, yang dikenal dengan karyanya yaitu dalam “Hello Counselor”.
Suho, Sunggyu, dan Jonghyun dikabarkan telah beberapa kali bertemu dengan produser acara pada bulan ini, dan telah mempersiapkan diri mereka untuk petualangan mereka mendatang. Sebagai tambahan dari ketiga bintang tersebut, beberapa teman dekat mereka juga akan bergabung dalam acara ini.
Tidak seperti serial populer tvN “Over Flowers”, “Fluttering India” bukan merupakan sebuah acara tentang selebriti yang pergi berlibur dengan teman-teman mereka. Namun, hanya akan fokus kepada para pengisi acara dan interaksi mereka dengan penduduk lokal, serta bagaimana para selebriti tersebut mengatasi tantangan yang ditimbulkan oleh bahasa, budaya, dan lingkungan sekitar.
Acara ini diharapkan dapat mulai tayang di bulan Maret mendatang.
Source: soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar