Kamis, 22 Januari 2015

Han Ye Seul Bergabung dengan Agensi Keyeast Entertainment

Han Ye Seul kini bergabung dengan Keyeast Entertainment.
Menurut Keyeast pada tanggal 17 September, Han Ye Seul baru-baru ini menandatangani kontrak dengan mereka dan akan melanjutkan karir aktingnya.
CEO Yang Geun Hwan dari Keyeast menyatakan, “Kami senang bisa bekerja sama dengan aktris Han Ye Seul, yang memiliki daya tarik yang dinamis dan aktif melakukan promosi di berbagai bidang. Menggunakan kekuatan dan pengalaman Keyeast, kami sepenuhnya akan mendukung kegiatan Han Ye Seul dalam proyek-proyek yang luas. “
76083002
Han Ye Seul memulai debut melalui kompetisi supermodel pada tahun 2001 dan memulai dengan sitkom “Nonstop 4″ ditahun 2003, dia telah membintangi banyak drama, seperti Forbidden Love, Couple or Trouble, Tazza, Will It Snow for Christmas? dan juga berbagai film seperti Miss Gold Digger, Penny Pinchers dan masih banyak lagi.
Keyeast saat ini adalah agensi untuk banyak aktor terkenal seperti Bae Yong Jun, Kim Soo Hyun, Im Soo Jung, Joo Ji Hoon, Jung Ryeo Won, Hong Soo Hyun, So E Hyun, Park Seo Joon, Lee Hyun Woo, Park Soo Jin dan lain-lain.


source: Mwave

Tidak ada komentar:

Posting Komentar