Kamis, 22 Januari 2015

Zico Block B Ungkap Pemikirannya Mengenai Mino WINNER & Bobby iKON

B7yEJ1eCYAIC-iB
Leader Block B, Zico, menghiasi sampul majalah  ’10+Star’ edisi Februari dengan tema ‘A Day of Zico.’
Selama wawancara bersama tim majalah, Zico berbagi pemikirannya tentang pengakuan sebagai seoranng rapper dan ia juga berbicara mengenai Bobby IKON, serta teman lamanya Mino WINNER.
Zico mengatakan, “Aku ingin di akui sebagai seorang rapper, tapi saat aku mencapainya, aku tidak ingin membuat orang lain jatuh. Rap bukan lah sebuah kompetisi. Jika kalian fokus untuk menjadi seorang pemenang dalam kompetisi, maka kalian akan membuang banyak energi pada sesuatu yang tidak penting. Aku juga menggunakan banyak energi saat aku melakukan rap, tapi aku melakukannya karena aku ingin di akui oleh orang lain. Aku belajar untuk membiarkan energiku pergi.”
B7yErkwCcAErEU1
Saat ditanya mengenai Bobby IKON, yang menyebutkan Zico sebagai ‘gunung untuk dilompati,’ Ia menjawab, “Bobby benar-benar bagus, aku merasa terhormat jika ia berpikir seperti itu tentangku. Aku mengenalnya saat acara ‘Show Me the Money’ berakhir dan kami bertukar nomor telepon. Bobby mengirimku sebuah pesan yang berisi, ‘Hyung, kau adalah gunung yang harus aku lompati’, dan aku membalas, ‘Gunung ini tidak memiliki tempat beristirahat atau mata air. Kau harus memanjat apapun. Jadi mungkin ini akan menjadi sesuatu yang sulit.
Ia menambahkan, “Bobby mungkin akan melakukan yang lebih baik dibandingkan saat ini, karena ia berbakat. Ia juga memberikan motivasi untukku.”
Zico juga berbicara mengenai teman lamanya, Mino WINNER, Ia menjelaskan, “Aku tau bahwa Mino melakukannya dengan baik. Aku mengatakan hal itu beberapa kali padanya, ‘Kau akan melakukannya dengan baik apapun yang terjadi. Tunggulah sedikit lebih lama’. Saat ini, aku senang bahwa Mino akhirnya menemukan sesuatu yang membuatnya sempurna. Aku harap, sekarang ia bisa menjaga diriku.'”
ikon_1421877856_20150121_Zico4 ikon_1421877856_20150121_Zico2
source : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar