Kamis, 29 Januari 2015

Episode Perdana Drama Web GOT7 “Dream Knight” Telah Ditonton Lebih dari 3 Juta Kali

Dream-Knight-poster
“Dream Knight”, drama web yang dibintangi oleh GOT7 menerima popularitas yang sangat besar di Tiongkok.
Episode perdana dirilis pada 27 Januari melalui situs video asal Tiongkok, Youku dan Tudou. Mengingat drama web bukan seperti drama televisi biasa, jumlah penontonnya terbilang mengagumkan. Dalam 12 jam setelah perilisan, bagian pertamanya telah ditonton sebanyak 1,16 juta kali (Youku 840.000 dan Tudou 320.000).

Tiga hari setelah perilisan, episode pertamanya telah ditonton sebanyak lebih dari 3 juta kali (Youku 2.380.000, Tudou 770.000). Drama ini menarik lebih banyak perhatian dari beberapa drama yang ditayangkan oleh stasiun televisi. Selain itu, drama ini juga menerima penilaian 9,4 dari nilai 10 di situs Youku.
“Dream Knight” terbukti populer di Korea dan Tiongkok, dan mulai menarik perhatian sejak diumumkan bahwa GOT7 akan berperan di dalamnya. Walaupun genre fantasi romantis menjadi yang pertama untuk para member, mereka tetap menunjukkan talenta berakting mereka yang natural dan menerima penilaian yang bagus.
Para artis dari JYP Entertainment juga telah membuktikan popularitas mereka di Tiongkok.
Youku, Tudou Group, dan JYP Pictures bergabung menjadi investor dan produser, sementara GOT7, Song Ha Yoon, dan Min miss A menjadi pemeran utama. “Dream Knight” dapat ditonton setiap hari Selasa dan Kamis melalui TVcast Naver, Youku, Tudou, dan Line TV Thailand.
Source: soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar