Rabu, 28 Januari 2015

CL 2NE1 Akan Berkolaborasi dengan Band Rock Indie Florence and the Machine

cl-florence-and-the-machine-800x450
Dalam sebuah wawancara dengan majalah Vice, produser asal Amerika Bobby Brackin mengungkapkan bahwa CL 2NE1 akan berkolaborasi dengan band rock indie asal Inggris, Florence and the Machine.

Ia berkomentar, “Saat ini aku berteman dengan CL, ia adalah seorang artis terkenal di Korea. Ia memintaku untuk mengerjakan beberapa lagu dengan Florence and the Machine! Aku tak dapat melakukannya karena saat itu adalah malam sebelum kami terbang ke New York tetapi itu pasti akan gila untuk bekerja dengan Florence.”
Bobby Brackin juga mengungkapkan bahwa ini bukan kali pertama ia bekerja dengan CL, “Aku pernah bekerja dengan CL sebelumnya. Ia sangat bagus. Tetapi aku cinta Florence, kami juga sangat berbeda, aku tak pernah berpikir bahwa aku dan dirinya dapat bergabung. Kolaborasi random akan terjadi.”
Florence and the Machine adalah sebuah band rock indie asal Inggris yang menarik perhatian sejak debut, dengan masuk nominasi bersama Justin Bieber dan Esperanza Spalding untuk penghargaan ‘Rookie of the Year’ di Grammy Awards ke-53 pada tahun 2011.
Sementara itu, CL telah mengumumkan akan melakukan debut solo di Amerika Serikat pada musim semi mendatang dan saat ini tengah berada di Amerika untuk mengerjakan album ini.
Source: soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar