Rabu, 21 Januari 2015

iKON Sukses Tampil Sebagai Artis Pembuka Konser Dome Big Bang di Jepang

Grup baru YG Entertainment, iKON membuktikan talenta dan popularitas mereka sebelum debut melalui tur lima dome Jepang Big Bang.
Ketujuh member iKON yang terpilih melalui “Mix & Match”, yang tayang mulai dari bulan September hingga November 2014 lalu, menghadiri tur dome Big Bang, “Big Bang Japan Dome Tour 2014~2015” sebagai artis pembuka, dimulai pada 15 dan 16 November lalu.
ikon
Tur dome Big Bang, yang bertempat di Nagoya, Osaka, Fukuoka, Sapporo, dan Tokyo, menampilkan sejumlah 15 konser dan mengumpulkan lebih dari 741.000 penggemar.

Sebagai artis pembuka, para member iKON menampilkan lagu “Long Time No See” dan “Sinosijak”, yang mereka tampilkan dalam panggung final “Mix & Match”, menunjukkan penampilan powerful walaupun merupakan sebuah grup pendatang baru.
Setelah tur berlangsung, iKON semakin terbiasa di atas panggung dan menunjukkan penampilan yang sempurna, terbukti dengan banyaknya penonton yang bernyanyi bersama dan membawa plakat berisi dukungan untuk grup tersebut.
Setelah membuktikan popularitas mereka dengan mengumpulkan lebih dari 40.000 penggemar dalam acara jumpa penggemar yang digelar di Osaka sebagai bagian dari jumpa penggemar global “Mix & Match”, iKON dikabarkan telah mengumpulkan basis penggemar yang kuat di Jepang sebelum debut mereka.
Memiliki pengalaman di dua acara survival seperti “WIN: Who is Next” dan “Mix & Match” serta tampil dalam lima tur dome di Jepang, perhatian telah tercurah tentang bagaimana musik dan penampilan debut iKON mendatang.
Source: mwave

Tidak ada komentar:

Posting Komentar