Rabu, 28 Januari 2015

Kim Woo Bin Bergabung dengan Taecyeon 2PM Sebagai Model “Sieg Fahrenheit”

86145002
Merek busana pria, “Sieg Fahrenheit” telah memilih Kim Woo Bin sebagai model baru mereka bergabung dengan Taecyeon 2PM, dan akan melakukan promosi untuk musim mendatang.
Dimulai dengan musim baru, kedua model akan melaksanakan berbagai kegiatan untuk mempromosikan merek tersebut. “Sieg Fahrenheit”  telah menangkap perhatian dengan memilih dua model sekaligus, yang merupakan hal tidak biasa di industri ini.
Sebagai model baru, Kim Woo Bin diharapkan untuk secara positif mempengaruhi merek dengan popularitasnya yang diperoleh dari berbagai kegiatan dalam film, variety show dan masih banyak lagi.
Citranya sebagai pria perkotaan dan modern, Kim Woo Bin bersama “Sieg Fahrenheit” kemungkinan akan menciptakan efek yang sejalan sementara model Taecyeon akan mempromosikan dengan citra yang sehat dan maskulin.
Direktur kreatif “Sieg Fahrenheit” Jung Du Young mengatakan pada enews pada 28 Januari, “Kami sangat senang dan berharap untuk bekerja dengan Kim Woo Bin, yang dicintai oleh orang-orang di segala usia dan jenis kelamin. Tolong tunjukkan perhatian kalian dan dukungan untuk koleksi musim baru bersama Kim Woo Bin dan Ok Taecyeon. “

86145004
source: Mwave

Tidak ada komentar:

Posting Komentar