Rabu, 28 Januari 2015

Dongwoo & Hoya INFINITE H Ungkap Mereka Pernah Berkelahi Saat Promosi “The Chaser”

infinite-h
Dongwoo dan Hoya INFINITE H tampil dalam showcase untuk album baru mereka dan berbicara tentang comeback pada 26 Januari. Dalam acara ini, terungkap pula bahwa mereka pernah terlibat dalam sebuah perkelahian besar beberapa tahun yang lalu.

Sub-unit tersebut ditanya apakah mereka memiliki masalah saat mengerjakan album mini kedua mereka, “Fly Again”, dan keduanya berkata bahwa proses pembuatan album ini cukup lancar. Hoya juga mengungkapkan bahwa ia dan Dongwoo pernah berkelahi sebelumnya, namun bukan baru-baru ini. Ia menyatakan, “Kami pernah sekali berkelahi. Biasanya kami tak pernah berkelahi, tetapi kami pernah melakukannya saat ‘The Chaser’, mungkin saat itu kami saling ‘mengejar’ satu sama lain.”
Dongwoo menambahkan, “Terakhir kali Hoya dan aku berkelahi adalah dua atau tiga tahun yang lalu saat kami mempromosikan ‘The Chaser’. Setelah perkelahian tersebut, kami tak pernah lagi berkelahi dan kemudian menjadi lebih dekat.”
MC Sunggyu dan Woohyun juga mengingat masa-masa itu dengan berkata bahwa kedua member INFINITE H terlibat perkelahian karena sesuatu yang sangat remeh, sehingga kemudian menimbulkan tawa.
Dalam showcase tersebut, Dongwoo dan Hoya juga memberikan janji mereka apabila “Pretty” memenangkan tempat pertama. Dongwoo berkata bahwa ia akan berdandan seperti perempuan, sementara Hoya akan mengarahkan video klip sendiri, bahkan apabila harus direkam dengan ponselnya, untuk salah satu lagu di album mini terbaru mereka.
Source: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar