Rabu, 28 Januari 2015

Hoya INFINITE H Akui Tulis ‘Pretty’ Sambil Melihat Ibunya

hoya infinite
Showcase comeback INFINITE H berlangsung di AX Korea pada 26 Januari lalu, dimana Hoya dan Dongwoo menampilkan lagu-lagu dari album mini baru mereka, ‘Fly Again’ termasuk lagu utama ‘Pretty’.
Terkait lagu utama, Hoya mengatakan,”Itu merupakan lagu yang cantik. Kupikir ketika aku menulis lagu, aku berpakaian rapi. Bahkan ketika aku mengerjakannya di rumah, aku menulis lagu dengan tampil cantik,” menunjukkan keseriusannya.

Ketika ditanya apakah ada seseorang yang ia pikirkan ketika menulis lagu, Hoya mengungkapkan,”Aku menulis itu sambil memikirkan Inspirit (sebutan untuk penggemar Infinite). Aku menulis itu sambil mengkuatirkan lirik apa yang akan ditulis.” Kemudian ia menambahkan,”Sebenarnya, aku menulis lagu itu sambil melihat ibuku. Sudah lama semenjak aku melihatnya dan ia terlihat cantik.”
Dongwoo bertanya,”Apakah kau bilang pada ibumu ‘kau sangat cantik?” Hoya menjawab,”Aku bicara padanya dengan tidak formal tanpa menyadarinya.”
Lagu ‘Pretty’ dikomposisi dengan gaya yang menampilkan emosi 2 pria, Dongwoo dan Hoya, dan merupakan satu-satunya lagu tanpa artis lainnya di album mini mereka.

shared from allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar