Senin, 26 Januari 2015

Lee Jong Suk Anggap Lee Min Ho dan Kim Woo Bin Bukan Sebagai Saingan

lee-jong-suk1
Selama wawancara baru-baru ini, Lee Jong Suk bercerita tentang aktingnya di “Pinocchio” dan pemikiran tentang aktor seperti Lee Min Ho dan Kim Woo Bin.
Sebelum berakting sebagai karakter Ki Ha Myung di “Pinocchio,” Lee Jong Suk mengaku bahwa ia jarang membaca berita selain bagian selebriti. Setelah syuting drama,  ia mulai membaca lebih banyak berita lokal dan menjadi tertarik pada masalah sosial.
Lee Jong Suk juga berbagi bahwa daripada melakukan apa yang ingin ia lakukan, ia memilih untuk melakukan apa yang dia kuasai. “Meskipun aku ketika di film terlihat lebih maskulin, namun diriku lebih cocok dengan tipe komedi-romantis, itulah sebabnya aku memutuskan untuk tetap dengan apa yang aku lakukan daripada apa yang ingin aku lakukan. Aku memiliki wajah tampan karena aku masih muda, tapi tidak berpikir aku akan setampan ini jika aku bertambah tua, “kata Lee Jong Suk.
Selain itu, Lee Jong Suk juga mengatakan bahwa ia mulai menonton akting dari aktor lain di usia 20-an. Ia mengatakan, “Ini menarik bahwa, meskipun kita hidup di tahun yang sama, semua akting kami berbeda. Karena cara kami mengekspresikan diri berbeda, ini adalah hal menyenangkan menonton orang lain berakting. “Dia kemudian menambahkan,” Ini mungkin untuk menganggap mereka sebagai saingan, tetapi aku mengakui masing-masing sebagai individu. Setiap orang memiliki hal yang berbeda, dan cara yang berbeda menggunakan [apa yang mereka miliki]. “
Dia kemudian berbicara tentang dua aktor, Kim Woo Bin dan Lee Min Ho, yang sering dianggap sebagai saingannya. “Ada perbedaan antaraku dan Woo Bin karena ia memiliki perawakan maskulin, sedangkan aku kurus. Aku juga melihat poster film yang dibintangi Lee Min Ho dan dia tampak sangat gagah. Aku juga ingin melakukan sesuatu yang dapat terlihat gagah, tapi aku tahu penampilanku tidak akan bisa seperti itu” katanya jujur.
Lee Jong Suk juga mengaku bahwa ia telah mengalami penurunan setelah syuting “Doctor Stranger” dan berkata, “Ada suatu masa ketika aku pulang, aku merasa seperti manusia yang tidak berguna. Aku tahu aku harus mengambil istirahat [setelah drama dan film], tapi aku masih tidak merasa seperti aku menjadi orang yang berguna. Jadi itu adalah pilihan yang baik untuk mengambil drama ‘Pinocchio’. “
Ketika ditanya mengenai seperti siapa dirinya ingin di ingat, Lee Jong Suk menjawab “aku ingin menjadi seperti Park Hae Il sunbae. aku ingin memiliki sifat baik dan jahat dalam diriku. Itu sebabnya aku mengatakan kepada direktur ‘Pinocchio’ bahwa aku mungkin baik ketika berakting sebagai Ki Jae Myung. “
Sementara itu, drama “Pinocchio” baru-baru ini telah berakhir, dan mendapatkan pujian karena kualitas drama yang unik.

source: Soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar