Rabu, 21 Januari 2015

Jung Yong Hwa Ingin Berkolaborasi dengan IU dan Ailee untuk Album Berikutnya

Yonghwa_1421284058_Yonghwa_2
Selama showcase Jung Yong Hwa yang digelar untuk album solo pertamanya “One Fine Day,” ia ditanya apakah ada artis lain yang ingin ia ajak bekerja sama di masa depan. Dia menjawab, “Ada begitu banyak. Untuk album ini aku tidak memiliki kolaborasi dengan artis wanita. Untuk album berikutnya, aku ingin berduet manis dengan seorang wanita. Aku sudah memiliki lagu yang disiapkan.”
Dia kemudian menambahkan, “Para artis yang ingin aku ajak kolaborasi adalah IU dan Ailee karena aku sudah dekat dengan mereka. Juga, aku benar-benar ingin bekerja sama dengan seorang artis bernama Sunwoo Jung Ah karena dia memiliki suara yang unik. Aku akan sangat berterima kasih jika dia bersedia untuk berkolaborasi.”
Ketika ditanya mengapa ia tidak bekerja sama dengan siapa pun dari agensinya, ia menjawab, “Daripada meminta agensi untuk membantuku, aku ingin bekerja dengan artis yang sudah lebih dulu aku pikirkan untuk diajak bekerja sama. Mungkin itu terlihat sombong, tapi aku ingin bekerja dengan senior lainnya. Di waktu berikutnya, aku akan bekerja dengan orang-orang di agensi jika mereka mau.”
Sementara itu, Jung Yong Hwa berkolaborasi dengan banyak seniman terkenal untuk album barunya seperti YB Yoon Do Hyun, Verbal Jint, Yang Dong Geun, JJ Lin, dan gitaris Peter Malick.

Source: soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar