Rabu, 28 Januari 2015

“Blood” Rilis Teaser Menampilkan Goo Hye Sun & Ahn Jae Hyun

BloodGuHyeSunAhnJaeHyun
“Blood” yang merupakan drama Senin-Selasa terbaru KBS2TV, merilis teaser yang menampilkan pemeran utama Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. Video pendek tersebut dirilis melalui situs resmi mereka.

Dalam teaser Goo Hye Sun, sang aktris menampilkan kesan yang seperti tidak nyata. Kemudian terdapat pernyataan, “Aku akan melindungimu seperti kau melindungiku”, sehingga memberikan rasa penasaran untuk para penonton.
Dalam teaser Ahn Jae Hyun, kita dapat melihat ia menjadi seorang dokter ahli bedah yang berurusan dengan banyak darah. Ia juga tampak merenung di atas sebuah gedung. Kemudian karakternya menyatakan, “Aku adalah seorang vampir.”
Kecantikan dan talenta Goo Hye Sun tampak nyata saat memerankan dokter bernama Yoo Lita. Sang aktris menunjukkan citra berbeda dari karakter yang pernah ia mainkan sebelumnya yang polos. Karakter yang ia mainkan kali ini lebih ambisius dan sombong, namun ceria.
“Blood” adalah sebuah drama yang berfokus di sebuah rumah sakit kanker yang merawat pasien dengan penyakit-penyakit yang tak dapat disembuhkan. Cerita cinta antara dokter ahli bedah yang merupakan vampir dan seorang dokter akan menjadi dasar dari drama fantasi kedokteran yang akan tayang mulai bulan Februari mendatang.
Simak teasernya berikut ini:

https://www.youtube.com/watch?v=hG6gGXgJpZs&x-yt-ts=1422411861&x-yt-cl=84924572

https://www.youtube.com/watch?v=-_XLwkAROes&x-yt-ts=1422411861&x-yt-cl=84924572


Source: soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar