Rabu, 21 Januari 2015

Lee Jong Suk Menjadi Wajah Baru Merek Perancis ‘Milet’.

Populer lewat berbagai aktingnya di drama, termasuk drama terbaru “Pinocchio”, Lee Jong Suk baru-baru ini dipilih sebagai model eksklusif untuk mewakili ‘Milet’ pada tahun 2015.
Perwakilan dari ‘Milet’ mengungkapkan bahwa dengan memilih Lee Jong Suk sebagai model, yang memiliki fisik yang bagus sebagai model serta berbagai pesona, mereka berencana untuk melakukan susuatu yang baru di tahun 2015.
lee jong suk
Perwakilan menambahkan bahwa dengan memilih Lee Jong Suk sebagai model akan menambah energi yang segar karena ia memiliki kemampuan akting yang unik berdasarkan analisis karakter sendiri di atas selera mode-nya, sehingga populer baik di dalam dan di luar Korea.
Direktur Park Yong Hak dari tim pemasaran ‘Milet’ mengungkapkan, “Dengan memilih Lee Jong Suk sebagai model, ‘Milet’ mengantisipasi untuk meningkatkan kesadaran akan merek kami di kalangan anak muda dan memperluas penjualan.”
Dia menambahkan, “Kami akan menyuguhkan gaya yang lebih muda dan lebih sensual dengan berbagai cara melalui Lee Jong Suk dan akan menciptakan efek sinergi bersamanya.”

source: Mwave

Tidak ada komentar:

Posting Komentar