Minggu, 15 Desember 2013

ARTIS YG ENTERTAINMENT TIDAK AKAN TAMPIL DI MBC ‘GAYO DAEJUN’ TAHUN INI .


Artis YG Entertainment tidak akan tampil di acara MBC ‘Gayo Daejun’ tahun ini .
Seorang wakil dari departemen variety show MBC mengungkapkan , ” artis YG Entertainment tidak akan menghadiri ’2013 MBC Gayo Daejun’ yang diadakan pada tanggal 31 Desember . Saat ini kami mengharapkan untuk melihat ada penampilan dari artis dari YG . “
2ne1-g-dragon

Tahun lalu , artis YG menghadiri festival akhir tahun untuk pertama kalinya dalam empat tahun . 2NE1 , Big Bang , Epik High dan Lee Hi berkolaborasi untuk berbagai panggung, dan bintang dunia PSY menyambut pemirsa dengan pesan video.
Pengumuman ini tentunya merupakan kejutan bagi banyak orang, terutama mereka yang berharap untuk melihat YG dan MBC memperkuat hubungan mereka tahun ini .
YG Entertainment saat ini sedang membahas masalah festival akhir tahun dengan KBS, YG telah mengkonfirmasi penampilan artis mereka di ’2013 SBS Gayo Daejun’, dan panggung khusus untuk CL 2NE1 dan Lee Hyori telah mendapatkan banyak perhatian .
’2013 KBS Gayo Daejun’ akan diadakan pada tanggal 27 Desember, diikuti oleh ’2013 SBS Gayo Daejun’ pada tanggal 29 Desember,  dan tahun ini akan di tutup dengan ’2013MBC Gayo Daejun’ pada tanggal 31 Desember.


Source: Mwave

Tidak ada komentar:

Posting Komentar