Selasa, 30 Desember 2014

Aktor Choi Jin Hyuk Akan Berkolaborasi dengan Royal Pirates di ‘MBC Drama Awards’

choi-jin-hyuk-royal-pirates
Aktor Choi Jin Hyuk dari MBC “Gu Family Book” dan “Pride and Prejudice” akan menampilkan sisi rocker dari dirinya dalam ‘2014 MBC Drama Awards’.
Menurut seorang perwakilan dari acara tersebut pada 29 Desember, Choi Jin Hyuk akan tampil bersama dengan band rock Royal Pirates dalam ‘2014 MBC Drama Awards’ yang akan digelar pada 30 Desember mendatang.

Banyak orang yang telah menantikan perubahan Choi Jin Hyuk yang menjadi rocker untuk panggung kolaborasi ini. Sebelumnya Choi Jin Hyuk telah menarik perhatian saat menyanyikan lagu tema untuk MBC “Gu Family Book”, jadi para penggemar telah menantikan bagaimana ia menyanyi di atas panggung.
“Banyak yang tertarik melihat bagaimana Choi Jin Hyuk akan berubah. Ia akan menunjukkan warna vokal dan visualnya (menjadi rocker) yang akan memenuhi harapan para penggemar,” kata seorang perwakilan dari stasiun televisi. Perwakilan tersebut juga menambahkan bahwa saat ini sang aktor tengah sibuk melakukan latihan walaupun ia juga disibukkan dengan drama “Pride and Prejudice”.
Selain penampilan spesial Choi Jin Hyuk, para pengemar juga menantikan penghargaan di mana sang aktor dinominasikan dalam kategori ‘Most Popular Actor’ dan ‘Best Couple’.
Tahun lalu, Choi Jin Hyuk menerima penghargaan aktor pendatang baru dalam penampilannya di “Gu Family Book”.
‘2014 MBC Drama Awards’ akan tayang pada 30 Desember pukul 8:55 malam KST.
Source: soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar