Selasa, 30 Desember 2014

Song Jae Rim Berterima Kasih Kepada Kim So Eun dan Fans untuk “Best Couple Award”

SJR
Model-aktor Song Jae Rim, yang saat ini menikmati popularitasnya yang meroket untuk penampilannya di variety show MBC “We Got Married”, telah menunjukkan terima kasihnya kepada fans dan ‘istri’ virtualnya, aktris Kim So Eun, yang bersama dengannya Song Jae Rim memenangkan “Best Couple Award” pada ‘2014 MBC Entertainment Awards’.
Pada 30 Desember, model dan aktor ini memposting di halaman Facebook resminya, sebuah foto dirinya bersama dengan aktris Kim So Eun. Di foto terssebut, keduanya mengenakan baju formal yang mereka kenakan di acara penghargaan tersebut dan sedang memegang buket bunga. Song Jae Rim terlihat bahagia, dengan senyum lebar di wajahnya, sementara Kim So Eun tersenyum menunjukkan kecantikannya yang lembut.
Bersamaan dengan foto tersebut, Song Jae Rim memposting sebuah pesan kepada Kim So Eun dan fansnya: “Ya, ini adalah sebuah penghargaan yang berharga karena ini milik kami berdua”, Song Jae Rim memulai pesannya ke Kim So Eun. “Karena ada 3 pasangan (dari ‘We Got Married’ yang dinominasikan untuk penghargaan ini), kita berada dalam posisi yang bagus”, Song Jae Rim menambahkan.
Model dan aktor ini kemudian mengirim rasa terima kasihnya kepada fans: “Terima kasih untuk setiap orang yang menyemangati pasangan Goong Jin (Namgoong Min dan Hong Jin Young), Jjong Ah (Hong Jong Hyun dan Yura), dan So Rim (Kim So Eun dan Song Jae Rim). Semoga harimu menyenangkan!
Pasangan lain yang dinominasikan untuk “Best Couple Award” termasuk pasangan lain dari “We Got Married” yaitu Namgoong Min dan Hong Jin Young serta Hong Jong Hyun dan Yura Girl’s Day. Ada Park Gun Hyung dan Henry dari “Real Men”, kemudian ada Sung Si Kyung dan Kim Sung Ryung, serta Song Jae Ho dan Jin Ji Hee dari “Tutoring Across Generations.”
Song Jae Rim juga membawa pulang penghargaan “Best Male Rookie Award”, memberikan kemenangan dobel untuknya di ‘2014 MBC Entertainment Awards’.
Taken from: Soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar