Selasa, 30 Desember 2014

Kim Woo Bin Bicara Soal Perubahan Kocaknya di “Running Man”

kim-woo-bin-running-man1
Kim Woo Bin mengungkapkan cerita di balik perubahannya di “Running Man”.
Dalam sebuah wawancara yang digelar oleh ‘The Star’ sebelum bersama menonton film “The Technicians”, Kim Woo Bin menyebutkan bagaimana Yoo Jae Suk dan Lee Kwang Soo mencoba untuk menghentikan dirinya dari perubahan kocaknya di “Running Man” yang tayang pada 14 Desember lalu.

Saat ditanya bagaimana dirinya bisa melakukan perubahan seperti itu, ia menjawab, “Sebenarnya aku sedikit memutar bibir dan hidungku. Namun Yoo Jae Suk dan Lee Kwang Soo bilang bahwa aku tidak harus melakukannya dengan begitu ekstrim, walaupun mereka mengerti bahwa aku hanya mencoba untuk melakukan yang terbaik. Mereka setuju bahwa aku harusnya hanya memutar bibirku saja. Kenyataannya mereka juga tidak ingin aku menggunakan plester, tetapi aku juga ingin membantu dan memberikan usaha untuk memenangkan permainan.”
Kim Woo Bin melanjutkan, “Kau tidak akan pernah tahu dengan ‘Running Man’. Mereka tak pernah bilang kepadamu siapa bintang tamunya, dan juga tak ada naskah. Aku merasa tak perlu mencoba untuk menjaga image-ku, tetapi hanya menikmati situasi yang ada. Permainannya lebih menyenangkan karena saat ini aku telah berteman dekat dengan para kru dari ‘Running Man’.”
Kim Woo Bin yang sebelumnya telah tampil dalam “Running Man” sebanyak empat kali, memenangkan permainan. Namun ia berkata, “Rasanya tidak benar karena aku harus mengkhianati rekan satu timku, Lee Kwang Soo untuk kesenangan acara. Jika ada hadiah uang, aku akan membaginya dengannya, namun sayangnya hari itu tak ada hadiah ataupun uang. Aku akan menraktirnya minum suatu hari nanti di luar acara.”
Sementara itu, Kim Woo Bin akan mengunjungi sejumlah bioskop di seluruh negeri mulai dari 24 hingga 28 Desember dan 2 hingga 3 Januari untuk melakukan bertemu dengan para penonton film “The Technicians”.
Source: soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar