Sabtu, 27 Desember 2014

Kim Woo Bin Tidak Menyangka Akan Dibandingkan dengan Jun Ji Hyun dari ‘The Thieves’

kim woo bin
Kim Woo Bin mengaku tidak menyangka bahwa ia akan dibandingkan dengan karakter Jun Ji Hyun ‘Yenicall’ di film ‘The Thieves’. Hal ini terjadi setelah potongan gambar Kim Woo Bin untuk film ‘The Technicians’ beredar dimana ia terlihat seksi.
Kim Woo Bin mengatakan,”Aku tidak menyangka sama sekali dengan senior Jun Ji Hyun. Aku heran ‘apakah Ji Hyuk seksi?’
Bahkan sutradara pun tidak pernah menggunakan kata seksi. Aku baru tahu kemudian bahwa dokumen promosi sering menggunakan kata seksi. Bahkan untuk adegan mandi, aku olah raga supaya terlihat bidang, bukan seksi. Jadi aku agak terkejut.”
Kim Woo Bin menambahkan,”Aku sangat menikmati menonton The Thieves dan sebagai penggemar, aku merasa tidak enak mendengar (perbandingan) itu. Aku pernah satu agensi dengan senior Jun Ji Hyun jadi meskipun secara pribadi aku tidak berteman, aku merasa dekat dengannya. Ia adalah senior yang kuhormati. Aku merasa bersyukur dan bersalah di saat bersamaan.”

shared from mwave

Tidak ada komentar:

Posting Komentar