Selasa, 30 Desember 2014

Song Il Gook Ucapkan Terima Kasih Kepada “Superman Returns” Karena Menunjukkan Ikatan Persaudaraan Si Kembar Tiga

Aktor Song Il Gook baru-baru ini menyebutkan bagaimana dia mengetahui tentang ikatan anak kembar tiganya, Dae Han, Min Guk, dan Man Se di pesta akhir tahun “Superman Returns”.
Menurut Song Il Gook, ia dapat melihat kasih sayang anaknya terhadap satu sama lain melalui program ini. “Aku tidak tahu bahwa ikatan persaudaraan si kembar tiga sedalam itu. Aku menegetahui bahwa anak-anak menjaga satu sama lain melalui acara itu, “kata Song Il Gook.
song il gook
Dalam “Superman Returns,” si kembar tiga Dae Han, Min Gook, dan Man Se menunjukkan bahwa mereka menjaga satu sama lain sambil bermain. Saat pemotretan kalender mereka, ketiganya berpegangan tangan dan menunjukkan kehangatan mereka satu sama lain, menunjukkan kasih sayang di antara mereka.
Lee Hwi Jae juga mengungkapkan pendapatnya tentang si kembar tiga dan berkomentar, “Dae Han, yang memperhatikan saudara-saudaranya, benar-benar tampak seperti dia adalah putra tertua. Min Guk benar-benar memiliki banyak kelucuan dalam dirinya dan Man Se benar-benar riang. “
“Aku bisa melakukan hal-hal yang aku tidak bisa lakukan di program ini, jadi aku benar-benar berterima kasih kepada ‘Superman Returns’,” tambah Song Il Gook, mengungkapkan rasa terima kasihnya.
source: soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar