Sabtu, 27 Desember 2014

G-Dragon & Taeyang Terpilih Sebagai Salah Satu ‘Best Dressed Street-Style Stars 2014’

gdragon-taeyang
New York Magazine memilih G-Dragon dan Taeyang Big Bang sebagai salah satu daftar ‘Best Dressed Street-Style Stars’ tahun 2014.

Pada 22 Desember, New York Magazine mengunggah foto Taeyang dan G-Dragon dan memasukkan mereka ke dalam daftar peringkat ‘The Best Dressed Street-Style Stars pf 2014’. Caption yang mereka tuliskan adalah menunjukkan mereka sebagai bintang K-Pop yang ‘menyebabkan kegilaan dengan gaya rambut mereka yang gila, pakaian yang keren, dan tato’.
G-Dragon dan Taeyang berada dalam daftar tersebut bersama sejumlah fashionista internasional terkenal seperti Taylor Tomasi Hill, yang merupakan mantan direktur aksesori Marie Claire, dan Miroslava Duma, seorang editor dan penulis mode asal Rusia.
Sebelumnya mereka juga telah menunjukkan selera berpakaian mereka dalam ‘Paris Fashion Weeks 2014’ dan menjadi fashionista global. G-Dragon dan Taeyang sering terlihat mengenakan pakaian yang unik dan sensasional, dan telah dikenal sebagai salah satu ikon mode K-Pop.
Baru-baru ini, G-Dragon dan Taeyang merilis single digital mereka, “Good Boy”, yang telah ditonton sebanyak 24 juta kali di YouTube dalam satu bulan.
Source: soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar