Sabtu, 27 Desember 2014

Meski Sedang Hamil, Lee Bo Young Akan Menyampaikan Daesang di ′SBS Drama Awards′

Agensi Lee Bo Young mengumumkan,”Meskipun Lee Bo Young sedang hamil, ia akan menghadiri SBS Drama Awards tahun ini untuk menyampaikan daesang (grand prize) sebagai penerima daesang tahun 2013.”
Perwakilan menambahkan,”Karena usia kehamilannya sudah 14 minggu, Lee Bo Young dalam masa stabil kehamilannya namun akan sulit baginya untuk menonton seluruh acara, yang akan berlangsung lama. Jadi dia tidak akan berdiri di acara pemotretan sebelum acara penghargaan.”
lee bo young
Lee Bo Young menerima penghargaan daesang untuk penampilannya sebagai Jang Hye Sung di drama I Hear Your Voice tahun 2013 lalu.
SBS Drama Awards akan mejadi bagiand ari SBS Awards Festival, yang digelar mulai 20 Desember lalu di COEX. Acara digelar hingga 31 Desember dengan beberapa upacara penghargaan untuk musik, entertainment dan drama. Pemirsa juga bisa merasakan beragam konten dari drama populer, entertainment, hingga program radio di festival skala besar ini.
Dipandu oleh Lee Hwi Jae, Park Shin Hye dan Park Seo Joon, acara SBS Drama Awards akan digelar pada 31 Desember mendatang.

shared from mwave

Tidak ada komentar:

Posting Komentar