Sabtu, 27 Desember 2014

Jatuh Cinta Pada Choo Sarang, Song Il Gook Akui Menginginkan Anak Perempuan

Sebagai ayah dari tiga putra kembar, Song Il Gook jatuh cinta dengan Choo Sarang dan menjadi penggemarnya di episode mendatang ‘Superman Returns’. Selalu dikelilingi oleh tiga putra yang aktif, kelucuan Sarang merupakan hal baru baginya.
song il gook sarang Dalam episode mendatang, Choo Sung Hoon menggelar pesta untuk ketiga putra kembar Song Il Gook dan Sarang. Untuk pesta ini, Song Il Gook dan Sarang memiliki misi untuk membeli perlengkapan yang benar. Karena Song Il Gook tak bisa bahasa Jepang, Sarang menjadi pemimpinnya. Selama misi, Song Il Gook tak bisa menyembunyikan senyumnya karena bersama Sarang.

Ketika mereka berjalan bersama, Song Il Gook menunduk supaya bisa menggandeng tangan Sarang dan ketika bertatapan, ia berlutut supaya berada di level mata yang sama, membuat orang lain mengira bahwa ia sangat membutuhkan seorang putri. Ketika mereka kembali ke rumah, Sarang melihat Song Il Gook dan memeluknya, membuat Song Il Gook tersenyum lebar. Song Il Gook akhirnya mengatakan dengan kencang,”Aku ingin putri seperti Sarang,” membuat semua orang yang disekitarnya tertawa.
song il gook
Saksikan selengkapnya di episode Superman Returns mendatang 28 Desember.

shared from soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar