Selasa, 09 Desember 2014

Taeyang Big Bang Dikabarkan Akan Berkolaborasi dengan Jeff Bernat di SBS “Gayo Daejun”

Taeyang_Jeff-Bernat
Baru-baru ini dikabarkan bahwa member Big Bang, Taeyang, akan berkolaborasi dengan Jeff Bernat, seorang penyanyi RnB berdarah Filipina-Amerika yang debut dengan album “The Gentleman Approach” pada tahun 2012 lalu.

Outlet media MyDaily mengabarkan bahwa menurut seorang orang dalam di industri K-Pop, member Big Bang tersebut telah bertemu dengan Jeff Bernat, dan keduanya telah mulai mengerjakan duet mereka.
Star News juga mengabarkan tentang kolaborasi ini dan menyatakan bahwa kedua artis tengah mendiskusikan pertunjukan mereka berdua untuk SBS “Gayo Daejun”.
Sebelumnya, Jeff Bernat juga menuliskan melalui akun Twitternya dengan memberikan petunjuk terkait kolaborasinya dengan Taeyang, namun postingan tersebut telah ia hapus.
Jeff Bernat pernah membawakan versi cover untuk lagu hit Taeyang, “Eyes, Nose, Lips” dalam sebuah konser pada bulan Oktober lalu. Sebelumnya ia juga pernah bekerja dengan artis Korea. Jeff Bernat baru saja merilis lagu “Make It Official” bersama dengan artis hip hop Scary’P pada bulan November lalu.
Saat ini, Taeyang tengah menikmati kesuksesan kolaborasi terbarunya “Good Boy”, bersama dengan rekan sesama member Big Bang, G-Dragon.
Source: soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar